Selasa, 26 Juli 2011

Selamat Pagi

Bagaimana cara Anda Menikmati Pagi?????

Bannyak Cara yang tentunya berbeda beda........

kalo Om Chimenk nikmati pagi dengan.......

minum Air Mineral,Coffee,Call sodara dan keluarga......untuk sekedar peregangan di pagi hari.

selamat menikmati pagi anda......

Tapi ada tips sepertinya untuk menikmati pagi anda agar jadi menarik....



1. Buatlah to do/don’t list pada malam hari

Sangat penting untuk membuat to do/don’t list di malam hari, sebelum aktifitas anda esok hari. Pembuatan to do list sangat penting dilakukan di waktu senggang, hal itu untuk mengurangi kealpaan yang bisa membuat anda stress di pagi hari (karena biasanya di pagi hari deadline pekerjaan selalu muncul menyerang anda).

2. Siapkan baju kerja di malam hari

Hal yang terlihat sepele ini kadang dan seringkali menjadi pemicu keributan di pagi hari, terlebih jika anda merupakan adalah pemuja fashion, penampilan is a must!

3. Siapkan materi kerja/sekolah lebih awal

Ada presentasi dengan klien atau ada tugas sekolah yang harus dikumpulkan esok? aturlah ritme pengerjaan materi-materi tersebut, jangan gunakan SKS alias sistem kebut semalam. Selain membuat hasil pekerjaan menjadi baik, mempersiapkan materi-materi tersebut di awal membuat anda tenang dan lebih perform dalam menghadapi tuntutan aktifitas di hari itu.

4. Jangan lakukan aktifitas ‘serius’ di pagi hari

Saat anda masih menikmati sarapan pagi di rumah, jangan biarkan pikiran-pikiran presentasi, ujian atau meeting membebani kepala anda. Nikmati sarapan pagi anda dengan rileks, karena itu termasuk salah satu cara untuk membuat diri anda tenang.

5. Bangun lebih pagi

Tak ada yang lebih menyenangkan saat menghirup udara yang masih segar, oksigen segar yang masuk ke otak membuat kita merasa lebih fresh. Bangunlah lebih pagi untuk mendapatkan sensasi menyenangkan tersebut. Selain itu, bangun pagi membuat kita merasa ‘aman’ karena tidak dikejar oleh waktu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar